Haloo

Posted: Senin, 19 April 2010 by Bamby Hilvan in
0

nama saya bamby hilvan kusatriansyah itu adalah nama pemberian dari si mama si bapa mah nama yang lastnya tah simkuring teh di lahirkeun di tatar sunda tah matakna simkuring bahasana campur" sometimes using english terkadang indonesia sakapeung basa sunda.


sekarang abdi teh 16 years old, di tahun ini saya dapet banyak pengalaman hidup boss, mulai dari yang asalnya udah bosen idup gara-gara banyak masalah tapi dikasih tau sama ibu Ida Rositawati kalo "masalah itu tandanya Allah masih ngasih kepercayan hidup buat kamu" and then saya pun mulai berpikir bahwa sebenernya tuh kalo bayi dilahirin pasti nangis kenapa? karena bayi itu tau kalo dia hidup di dunia bakal ngehadapin masalah. thanks bu Ida buat motivasi hidup buat Bamby.
selain itu saya dapet banyak pengalaman yang lain diantaranya: dipilih jadi koordinator fotografi (dikasih kepercayaan sama guru) sama si pacar gituloh dasar pa tatang bisaan hahahaha.
and then saya tuh dapet kado yang manis yaitu dapet pacar namanya Mirdza Annisa dari asalnya hidup amburahol jiga kandang hayam sekarang mah udah mulai bener lagi karena Chacha teh orang yang bisa bikin aku berubah tiing ting.

segini dulu aja perkrnalannya nanti kalo ada waktu isi lagi blognya..
hahahah

0 komentar: